Sport

Semangat Timnas Brasil di Konfederasi 2013

Brasil Vs Jepang

SALVADOR - Tanda-tanda awal dari Piala Konfederasi adalah para penggemar Brasil dapat membantu dan bukan menghambat tim di kandang sendiri, keterpurukan Spanyol merupakan hal yang prematur, dan panas dapat menyebabkan masalah bagi semua orang di Piala Dunia.

Tuan rumah Brasil, yang telah memastikan diri lolos ke semifinal bersama Italia, menghadapi turnamen ini di bawah bayang-bayang di mana sebagian orang mempertanyakan apakah pasukan muda Luiz Felipe Scolari memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik.

Namun, sejauh ini, mereka tampil baik tanpa terpeleset menuju puncak, mengalahkan Jepang 3-0 dan Meksiko 2-0 untuk membuat pertandingan Grup A Sabtu melawan Italia hanya menjadi penentu untuk memperebutkan posisi pemuncak klasemen grup.

Hal yang penting, para pendukung mereka tetap setia, mengabaikan protes-protes politik di luar stadion-stadion dan memberi dukungan pada kedua pertandingan mereka di Brasilia dan Fortaleza. "Apa yang mengejutkan kami lebih dari apapun adalah dukungan yang kami dapatkan dari para penggemar," kata penyerang Fred kepada FIFA.com.

"Tentu saja, semua tergantung pada bagaimana kami tampil di lapangan, namun kami berharap dapat meneruskan kemenangan sehingga kami dapat terus melaju dan yang paling penting adalah menjaga para penggemar tetap berada di tim kami." sebutnya. (rep/01)