Sport

Martial Disebut akan Jadi Pemain Masa Depan MU

Manchester-Gelandang Morgan Schneiderlin mengaku yakin Anthony Martial bakal menjadi pemain besar bagi masa depan Manchester United. 
 
Pujian Schneiderlin tersebut terkait penampilan gemilang Martial yang sukses mencetak dua gol kala Setan Merah menang 3-2 atas Southampton, di Stadion St Mary, Minggu (20/9/2015). 
 
MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Graziano Pelle pada menit ke-13. Setelah itu, laga menjadi panggung bagi Martial menunjukkan kehebatannya dengan torehan dua golnya pada menit ke-34 dan ke-50. 
 
Sejauh ini, Martial telah mencetak tiga gol sejak direkrut dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu. Nilai transfer sebesar 36 juta poundsterling menjadikan Martial sebagai pemain muda termahal. Namun, nilai itu mulai terbukti. 
 
"Dia adalah talenta luar biasa. Banyak orang bingung dengan harganya, tetapi dia datang ke Premier League dengan rasa percaya diri," kata Schneiderlin. 
 
"Martial hanya ingin melakukan yang terbaik. Dia sangat cerdas, sangat tenang, punya keahlian, dan kekuatan besar. Dia akan menjadi pemain besar bagi masa depan Manchester United," sambungnya. 
 
Kendati gembira dengan penampilan Martial, Schneiderlin pun tak bisa menyembunyikan kekecewannya terhadap lini pertahanan MU. Ia menilai timnya melakukan banyak kesalahan sehingga nyaris kehilangan kemenangan.  (rep05)