Sport

Obama Dukungan Bintang Bulls

Amerika Serikat - Laga perdana NBA antara Miami Heat melawan Chicago Bulls, ternyata menyedot perhatian jutaan penggemar NBA di seluruh dunia, tak terkecuali Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. 

Obama, yang diketahui menyukai olahraga basket sejak lama, tak ingin melewatkan pertandingan tersebut. Terutama ketika dia mengetahui bahwa bintang Bulls, Derrick Rose tampil dalam laga perdana musim 2013/2014. 
 
Meskipun Rose gagal membawa timnya mengalahkan juara bertahan -laga berakhir dengan skor 107-95 untuk Heat-, tapi ia patut berbangga ketika orang nomor satu di AS memberikan perhatian yang lebih kepadanya. 
 
Lewat akun twitter pribadinya, Obama menulis: "Selamat datang kembali, @Rose.#BullsNation", sebelum laga perdana antara Heat lawan Bulls berlangsung, sebagaimana dilansir NBA, Rabu (30/10/2013).
 
Pasca cedera panjang tahun lalu, Rose akhirnya tampil di laga perdana musim ini. Setelah mendominasi seluruh pertandingan pra-musim, pebasket berusia 25 tahun ini seakan tak berdaya ketika berhadapan dengan Heat. Terbukti ia hanya mencetak 12 poin. Melihat hasil yang kurang mengesankan itu, ia mengaku kecewa ketika perhatian seluruh penggemar tertuju kepadanya. 
 
"Jika saya boleh jujur, saya sangat kecewa dengan hasil ini. Setiap pekerjaan pasti selalu ada tekanan, tapi saya hanya ingin terus bekerja keras dan saya tahu itu pada akhirnya pasti akan saya rasakan," ungkapnya. (rep1)