Sport

Khan Semangat Uber Mayweather

INGGRIS - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA, Amir Khan, menegaskan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk mengamankan  pertarungan besar melawan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr.

Petinju asal Bolton, Inggris, tersebut, memiliki keyakinan jika dirinya bakal melakukan strategi yang tepat apabila dia diberi kesempatan untuk berhadapan  dengan petinju tak terkalahkan itu. Sementara itu, terdapat laporan bahwa kemungkinan pertarungan antara Khan kontra Mayweather Jr. sudah semakin dekat.
 
"Dengan Floyd Mayweather Jr., jika Anda ingin menjadi petinju andal, Anda akan berjalan ke arahnya dan Anda akan berjalan ke pukulannya," tandas Khan di Fox  Sports. "Untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr., Anda harus bertinju dengannya di permainan sendiri. Anda harus bertinju dengannya. Anda harus menggunakan  kecepatan, gerak kaki yang bagus. Buat kaki tua mereka bergerak." sebutnya, Rabu (30/10/2013).
 
"Saya akan senang dengan laga itu. Ini akan menjadi pertarungan yang menakjubkan. Ini pertarungan yang selalu saya inginkan. Kami masih bekerja pada beberapa  hal. Kami melihat laga melawan Devon Alexander. Yang jatuh terlewatkan." ujarnya dilansir sindonews.
 
Pada pertarungan terakhirnya, Khan berhasil mencetak kemenangan angka dalam laga 12 ronde yang berlangsung di Sheffield, Inggris. Sementara itu, Mayweather  Jr. sukses memberi Saul Alvarez kekalahan profesional pertama pada September lalu. (rep1)