Hukum

Anggota Polda Riau Tewas Kecelakaan

ilustrasi

 

BANGKINANG - Seorang anggota polisi yang berdinas di Polda Riau, Brigadir Dedi David (31), tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Petapahan-Bangkinang Kelurahan Pasir Sialang Kabupaten Kampar, Sabtu (5/10/2013).
 
Saat kecelakaan terjadi korban yang mengemudikan kendaraan minibus jenis Honda Jazz dengan nomor polisi BM 411 KU datang dari arah Tapung menuju Bangkinang. Mobilnya terguling setelah menghindari sebuah sepeda motor yang melaju di tikungan dari arah yang berlawanan.  
 
Informasi dihimpun korban bersama adek sepupunya Yulizar (23) tahun akan pulang ke Pekanbaru setelah selesai melihat lahan sawit yang rencananya akan dibeli oleh korban.
 
Namun saat sampai di kilometer lima jalan lintas Petapahan–Bangkinang, tiba-tiba datang sebuah sepeda motor dari arah berlawanan.
 
Korban berusaha menghindari sepeda motor tersebut namun naas mobil korban hilang kendali dan terguling guling ke aspal sebanyak tiga kali sehingga mengakibatkan korban tewas di tempat. Sementara Yulizar hanya mengalami luka-luka. Korban dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang.
 
Kapolres Kampar, AKBP Ari Apriyono membenarkan kejadian itu. "Korban merupakan salah seorang anggota Polda Riau bagian Tahti dan atas peristiwa ini saya menyampaikan belasungkawa,’’ucapnya seperti dilansir riauterkini. (rep1)