Hukum

Dul Kecelakaan Beruntun, Ahmad Dhani Urus Korban Tewas

JAKARTA-Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari.

Belum jelas siapa yang bersalah dalam kecelakaan yang merenggut lima nyawa tersebut, akan tetapi saat ini Dhani tengah mengurus kelima jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

"Kami sedang mengurus jenazah-jenazahnya. Mendata mereka semua dan menghubungi pihak keluarga," kata manajer Ahmad Dhani, Samsul, yang dihubungi Republika, Ahad pagi (8/9).

Samsul membenarkan bahwa saat kecelakaan tersebut Dul menyetir mobil sedan Lancer B 80 SAL. Saat itu, kata dia, Dul bersama seorang temannya. Meskipun demikian ia tidak tahu pasti apakah Dul yang menyebabkan tabrakan beruntun tersebut terjadi. "Belum tahu, ia berkata tiba-tiba saja sudah terjadi kecelakaan," tambah Samsul.

Saat ini, kata Samsul, Dul sedang berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk menjalani operasi setelah dikabarkan mengalami patah tulang kaki kanan. (rep05)