Hukum

Suami Selingkuh, Istri Lapor Polisi

PEKANBARU - Suriani (27) warga Jalan Durian tak bisa lagi membendung amarah ketika mengetahui suaminya, Eko Budianto (32) selingkuh di salah satu hotel melati di Pekanbaru. Ibu rumah tangga itu langsung melapor ke polisi.

Informasi dihimpun, Suriani telah lama curiga terhadap suaminya. Namun karena tiada bukti, dirinya tak bisa berbuat banyak dan hanya memendam perasaan. Setiap ditanya, pelaku selalu berkilah sambil mengatakan kabar yang didengar itu hanya dilontarkan orang yang syirik terhadap keluarga mereka.

Senin (26/8), kecurigaan Suriani akhirnya terbukti. Berawal dari informasi tetangga yang menyebutkan pelaku sedang berduaan dengan wanita di salah satu hotel. Sekitar pukul 02.00 WIB, dia melakukan penggerebekan dan menemukan suaminya dengan wanita lain tanpa mengenakan busana.

Suriani pada polisi mengungkapkan, dirinya sudah tiga bulan curiga pada pelaku. Pasalnya, pelaku selalu pulang pagi dan tak pernah lagi memberi nafkah.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria membenarkan kejadian itu. "Kita masih melakukan penyelidikan. Pelaku dan korban sudah dimintai keterangan. Kita anjurkan mereka damai," tutur Arief. (rep1)