Parlemen

DPRD Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

BAGANSIAPIAPI - DPRD Rokan Hilir mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgubri, 4 September mendatang. Pasalnya, satu suara yang disumbangkan warga menentukan Riau kedepannya.

"Pilgubri harus kita sukseskan bersama-sama. Untuk itu, warga harus menggunakan hak pilihnya pada 4 September 2013 mendatang dalam menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Senin (19/8/2013).

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini adalah kesempatan masyarakat menentukan masa depan Riau atas calon pemimpinnya. "Makanya, sebagai warga Negara yang baik, silakan gunakan hak pilihnya masing-masing," jelas Nasruddin.

Senada dengan Ketua Komisi I DPRD Rohil, Dedi Humadi, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menghadapi Pilgubri mendatang. "Mari kita tetap sama-sama menjaga situasi agar kondusif. Menjaga kampung halaman kita agar tetap kondusif adalah tanggung jawab bersama," pesannya.

Sehingga, pesannya, masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak menguntungkan saat Pilgubri mendatang. "Masyarakat saat ini sudah pandai menilai mana yang baik dan mana yang tidak baik, makanya harus terus dijaga ini," katanya. (rep1)