Hukum

Pejabat Pemprov Terus Kunjungi Rusli Zainal

ilustrasi

Jakarta — Sepekan menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pejabat Pemprov Riau masih terlihat mengunjungi Gubernu Riau di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

Meski belum dibuka jam kunjungan, sejumlah pejabat seperti  Kepala Inspektorat Riau Syamsurizal, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Joni Irwan, Kadis Pemuda dan Olahraga Edi Satria, Kadis Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indra Bangsawan, Kepala Badan Arsif dan Perpustakaan Wilayah Chairul Riski, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Lisda Erni  dan mantan Kadis PU Zulkifli Saleh yang juga mantan Wakil Ketua KONI-da Riau Zulkifli Saleh sudah terlihat menunggu di depan pintu masuk Rutan KPK.

Selain pejabat Riau, juga terlihat Septina Primawati yang membawakan makanan bagi suaminya Rusli Zainal dan sejumlah kalangan masyarakat Riau yang bersimpati juga terlihat berkunjung ke Rutan KPK.

Berdasarkan pantuan, diantara pengunjung ada yang membawakan sejumlah berkas/dokumen yang mendesak untuk ditandatangani, ada pula yang membawakan buah tangan berupa makanan untuk Rusli Zainal berbuka puasa.

Jika dalam kunjungan sebelumnya pengunjung masih terus silih bergantian hingga jam kunjungan usai (jam 12.00), pada Kamis kemarin, sejak satu jam kunjungan menjelang selesai, sudah terlihat sepi.  Hanya terlihat anak Rusli Zainal Alfin dan Syarifah Aida yang masih setia menunggu Rusli Zainal hingga jam kunjungan selesai. (rep1)