Sport

Neymar Ingin Ajari Messi Dansa

net

Spanyol - Bintang baru Barcelona FC; Neymar berharap seniornya Lionel Messi ikut berdansa bersamanya, jika ia berhasil mencetak gol perdana bagi klub barunya.

Kita ketahui Neymar termasuk pesepakbola yang atraktif dan suka melakukan koreografi usai mencetak gol. Ketika masih di Santos, ia sering merayakan selebrasi tersebut bersama rekan satu timnya. Kini, ia berharap Messi mau mengikutinya berdansa.

"Saya adalah penghibur dan semua orang ingin melihat Lionel (Messi) ikut berdansa dengan saya," ujar Neymar seperti dilansir harian Spanyol; Marca.

Pada awal Agustus mendatang, Los Azulgrana akan melakoni laga uji coba melawan Santos. Ini merupakan bagian dari klausul kesepakatan transfer Neymar ke Camp Nou.

Menariknya, Neymar mengaku akan tetap melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang bekas klubnya tersebut.

"Ya, saya pasti melakukan selebrasi," tuturnya ketika ditanyai wartawan setempat. "Meskipun Santos adalah bekas klub, saya tak ingin menghilangkan kebiasaan tersebut. Saya melakukannya bukan untuk tidak menghormati mereka, karena memang itulah yang saya lakukan ketika bermain sepakbola," tandas Neymar.(rep1)