Sport

Del Piero Ogah di Klub Ligue 1

Australia - Alessandro Del Piero betah bermain di Australia. Bahkan, mantan striker Juventus ini menolak pindah ke Stade Francois Coty, untuk memperkuat tim Ligue 1, Ajaccio.

Saat ini Del Piero bermain untuk klub Sydney FC di Australia. Kiprahnya tetap menarik perhatian Ajaccio, yang dimanajeri mantan striker Juventus, Fabrizio Ravanelli. Sudah ada diskusi yang panjang mengenai kemungkinan perpindahan tersebut, tetapi pemain berusia 38 tahun ini memutuskan untuk bertahan di Negeri Kanguru.

"Selama beberapa pekan sekarang, klub sudah melakukan pembicaraan dengan striker terkenal dari Italia, Alessandro Del Piero," demikian pernyataan Ajaccio dalam situs resminya, sepeti dikutip dari Goal, Jumat (28/6/2013).

"Striker berusia 38 tahun dari Sydney FC akhirnya memutuskan tidak bergabung dengan AC Ajaccio. Beberapa detail mendorong Alessandro Del Piero untuk melanjutkan petualangannya di Australia."

Del Piero, yang pindah ke A-League musim panas lalu, dan Ravanelli, pernah bermain bersama ketika membawa Juventus menjadi juara Liga Champions 1996. Waktu itu mereka mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam. (rep/01)