Sport

Tidak Mungkin Saya Meninggalkan Barcelona

Barcelona-Striker Luis Suarez mengatakan bahwa tidak mungkin bagi dirinya untuk pergi meninggalkan Barcelona. Klub raksasa Catalan itu adalah impinannya sebagai pemain.
 
Suarez baru bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2014-2015. Pemain berusia 28 tahun itu langsung berhasil membawa Blagrana meraih tiga gelar utama sekaligus pada musim perdananya.
 
Penampilan Suarez bersama Lionel Messi dan Neymar Junior di lini serang Barcelona pun semakin kompak pada musim 2015-2016. Ketiga striker tersebut telah berhasil menyumbangkan 30 gol dari 13 pertandingan La Liga pada musim ini.
 
"Saya tidak akan meninggalkan Barca, bahkan untuk menerima gaji tiga kali lipat sekali pun. Tidak mungkin bagi saya untuk pergi dari sini dalam beberapa tahun ke depan," kata Suarez kepada Sky Sports.
 
"Saya sudah banyak berkorban agar bisa bergabung dengan klub ini. Bermain di Barcelona adalah apa yang selalu saya impikan. Saya tidak bisa menjamin akan pensiun di sini, tetapi saya akan bertahan untuk waktu yang lama," sebutnya.
 
Suarez juga berbicara soal kemungkinan Messi pergi meninggalkan Barcelona suatusaat nanti. Penyerang asal Uruguay itu mengaku tidak melihat adanya gejala atau alasan bagi megabintang Argentina itu untuk pergi ke klub lain.
 
 
"Saya juga tidak bisa melihat kemungkinan Messi pergi. Dia sangat senang dan memiliki masa-masa yang menyenangkan di sini. Leo adalah seorang dengan bakat alam. Dia adalah yang terbaik di dunia dan akan tetap seperti itu untuk waktu lama," ucap Suarez. (rep05)