Sport

Liga Champion: Wenger Mulai Kecanduan Hancurkan Muenchen

LONDON-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang jika timnya bisa kembali meraih poin saat melawan Bayern Munchen, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup F, di Allianz Arena, Rabu (4/11/2015).
 
Takluk dari Dinamo Zagreb (1-2) dan Olympiakos (2-3), Arsenal bangkit dengan menang telak 2-0 atas Bayern pada Rabu (21/10/2015). Kemenangan tersebut membuka peluang The Gunners lolos ke babak selanjutnya. Mesut Oezil dan kawan-kawan untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi tiga poin, atau terpaut tiga angka dari Bayern di puncak klasemen. 
 
Kesempatan Arsenal untuk kembali melukai Bayern pada laga nanti cukup terbuka. Meriam London memiliki catatan positif saat bertandang ke Allianz Arena dalam dua perjalan terakhir. Mereka pernah menaklukan Bayern dengan skor 2-0 di Allianz Arena pada 14 Maret 2013 dan menahan imbang raksasa Jerman tersebut dengan skor 1-1 di depan publiknya sendiri pada 12 Maret 2014. 
 
"Saya akan menandai hari ini dengan mencuri poin. Namun dengan kualitas serangan mereka, sulit (untuk mencapai hal tersebut) untuk meraihnya selama 90 menit," kata Wenger. 
 
"Kami harus mengurangi tekanan dengan berusaha mencetak gol. Itu adalah struktur tim kami yakni menyerang. Jika kami hanya bertahan maka saya pikir hal tersebut tidak efisien. Kami harus berusaha menguasai bola saat ada kesempatan," sambungnya. (rep05)