Sport

Pesta Perpisahan Cassilas Sudah Disiapkan Real Madrid

Madrid-Real Madrid, dikabarkan Marca, bakal menyiapkan pesta perpisahan untuk Iker Casillas yang ditengarai akan segera bergabung bersama FC Porto pada musim depan. 
 
Menurut Marca, Madrid telah mencapai kata sepakat dengan Porto pada Rabu (8/7/2015). Kesepakatan proses transfer itu dikabarkan bakal diumumkan secara resmi dalam beberapa jam ke depan. 
 
Sementara itu, pesta perpisahan Casillas rencananya akan digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (8/7/2015). Beberapa mantan pemain, legenda Los Blancos diberitakan bakal menghadiri acara tersebut. 
 
"Kami tidak ingin ini menjadi sebuah perpisahan karena pintu-pintu di Real Madrid akan selalu terbuka untuk Iker Casillas," demikian pernyataan Madrid. 
 
Casillas memulai karier bersama skuad senior Madrid pada 1999. Menurut catatan Transfermarkt, kiper berusia 34 tahun itu telah melakoni 723 pertandingan selama 16 musim berseragam Madrid.
 
Casillas juga sukses mempersembahkan lima trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan Piala Intercontinental. (rep05)