Sport

Tanpa Chiellini, Allegri Umumkan Skuad Lengkap Juventus

Berlin-Belum bertanding melawan Barcelona di final Liga Champions yang berlangsung Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB, kabar buruk menghampiri Juventus yang dipastikan bermain tanpa bek andalannya, Giorgio Chiellini.
 
Bek tangguh Italia itu merasa nyeri di betis kirinya, dan tim medis memastikan sang pemain takkan bermain di Olympiastadion, Berlin. Chiellini pun batal bereuni dengan penyerang Luis Suarez, yang menggigitnya di Piala Dunia 2014.
 
Sebagai gantinya, Andrea Barzagli telah disiapkan Massimiliano Allegri jika ia menerapkan formasi 4-3-1-2. Mantan bek VFL Wolfsburg itu juga baru sembuh dari cedera, namun berangsur menemukan permainan terbaiknya.
 
Pasca-mengumumkan kepastian absennya Chiellini, Allegri juga mengumumkan skuad lengkap yang dibawanya untuk melawan Barcelona, seperti diberitakan Football Italia (4/6/2015). Berikut skuad tersebut:
 
Juventus: Gianluigi Buffon, Angelo Ogbonna, Paul Pogba, Simone Pepe, Claudio Marchisio, Alvaro Morata, Carlos Tevez, Kingsley Coman, Fernando Llorente, Andrea Barzagli, Paolo De Ceglie, Leonardo Bonucci, Simone Padoin, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Stefano Sturaro, Marco Storari, Alessandro Matri, Patrice Evra, Rubinho, Roberto Pereyra.(rep05)