Sosialita

Selfie Bareng Baby El, Jedar Dihujat Fans

Belum lama lalu, paras putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander akhirnya terkuak dan tersebar ke publik. Yup, lewat buku keduanya, Jedar Power, wanita berusia 28 tahun itu akhirnya membeberkan paras putra pertamanya yang hingga kini terus ia samarkan.
Kabar itu tentu menjadi angin segar untuk para netizen, terutama Jessilicious (sebutan fans Jedar) yang hingga kini penasaran setengah mati untuk melihat keimutan Baby El. Setelah fotonya tersebar, netizen berharap jika wanita yang sempat dekat dengan Olga Syahputra itu tak akan lagi menyembunyikan identitas El di dunia maya.
 
Sayangnya, harapan netizen sepertinya harus hancur berkeping-keping. Lewat sebuah postingan terbaru di Instagram, Jedar mengunggah sebuah foto dirinya bersama El, yang lagi-lagi ia sensor, kali ini secara frontal.
 
"Wanita paling bahagia di dunia! Pertama kalinya merayakan hari ibu sebagai seorang ibu," tulisnya di caption foto itu.
 
Bukannya mendapat apresiasi dari fans, Jedar malah dihujat habis-habisan. Banyak yang menyayangkan sikap mantan presenter Dahsyat itu karena lagi-lagi menyamarkan wajah El. Parahnya, ada juga yang akhirnya menyebut Baby El anak di luar nikah.
 
"Jangan diblur Jess, ntar dikira orang-orang tuh anak hasil hubungan di luar nikah. Kasihan," tulis seorang user di sana.