Sosialita

Shaheer Sheikh Bongkar Kelakuan Vin Rana Saat di Lokasi Syuting

Menjalani syuting selama berbulan-bulan dengan orang yang sama membuat para pemain Mahabharata sedikit banyak tahu dengan kebiasaan masing-masing. Terlebih antar pemeran Pandawa yang bisa dibilang hampir selalu bersama.
Selama ini, banyak hal yang terjadi di lokasi syuting Mahabharata. Namun, satu persatu baru terkuak setelah para pemainnya berkunjung ke Indonesia.
 
Seperti satu fakta tentang Vin Rana yang baru saja dibuka oleh Shaheer Sheikh. Belum lama ini, Shaheer mengungkap kelakuan Vin kalau sedang di lokasi syuting.
 
Dilansir dari akun resmi ANTV, @whatsonANTV, Shaheer menyebut Vin sebagai sosok yang sangat narsis. Dari semua pemain Mahabharata, Vin Rana adalah orang yang paling suka selfie.
Di sela-sela syuting Mahabharata, Vin selalu melakukan selfie. Bisa dibilang, ia sangat suka dengan kegiatan yang satu ini.
 
Sebenarnya, hal itu sudah tersirat dari banyaknya foto selfie Vin yang tersebar di dunia maya. Dan hingga saat ini, Vin masih suka selfie di manapun ia berada.
 
Apalagi sekarang Vin sudah punya tongsis, yang sempat ia pakai selama berada di Bali. Wah, Vin pasti makin eksis untuk selfie dengan tongsis miliknya. (rep01/klc)