Riau Raya

Hari Ini Porprov VIII akan Dibuka di Stadion Narasinga Rengat

PEKANBARU - Stadion Narasinga, Rengat, akan menjadi tempat pelaksanaan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII,  Sabtu (18/10) oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Saat ini persiapan acara pembukaan tersebut terus dilakukan, mulai dari acara seremonial, defile para atlet Porprov Riau, dan beberapa acara pendukung lainnya, seperti tari-tarian yang melibatkan lebih 300 penari.
 
Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis kepada wartawan di Pekanbaru membenarkan pembukaan Porprov Riau tersebut akan dilakukan langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. "Pak Arsyadjuliandi sudah menyatakan kesediaannya membuka Porprov ini," jelasnya.
 
Meskipun acara pembukaan baru akan dilakukan Sabtu lusa, namun sejumlah pertandingan olahraga sudah mulai dilakukan, seperti cabang olahraga panjat tebing dan sepakbola. Bahkan untuk panjat tebing telah menghasilkan emas untuk atlet tuan rumah.
 
Untuk kelancaran event multi even tingkat provinsi Riau ini, PLN Area Rengat menyiapkan dan menyiagakan 5 unit mesin genset dengan kapasitas 25 KVA hingga 45 KVA sebagai cadangan pasokan listrik jika terjadi pemadaman pada saat berlangsungnya pertandingan. ?
 
Selain menyiapkan 5 unit mesin genset, PLN juga menyiagakan petugasnya yang dilengkapi dengan peralatan di seluruh venue. Hal itu disampaikan Manajer PLN Area Rengat, Armunanto beberapa waktu lalu. (rep05/mcr)