Sport

Fellaini tak Peduli Mendengar Dirinya Diusir Van Gaal

Manchester-Marouane Fellaini hampir dipastikan tidak akan mendapat tempat di skuad Manchester United musim depan. Pelatih baru Red Devils, Louis van Gaal sudah meminta manajemen klub untuk menjualnya.
 
Meski berada di posisi sulit, gelandang Timnas Belgia ini masih enggan memikirkan masa depannya di Old Trafford. Dia menyatakan akan fokus terlebih dulu dengan Belgia di Piala Dunia 2014. Kini, Belgia sudah melangkah sampai perempatfinal dan akan bersua Argentina.
 
Menjawab pertanyaan Sky Sports News mengenai statusnya nanti d United, Fellaini hanya menjawab singkat, "Kita akan lihat lagi seusai Piala Dunia."
 
Pemain 26 tahun ini diboyong ke MU dari Everton musim lalu dengan banderol 27,5 poundsterling. Fellaini mengikuti langkah David Moyes yang didapuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Sayang baik Moyes atau Fellaini gagal tampil apik di musim lalu, dimana Fellaini hanya tampil di 16 laga bersama MU.
 
Di Piala Dunia 2014, Fellaini tampil di empat laga yang sudah dilewati Belgia. Pemain berambut kribo ini mencetak satu gol, saat mengalahkan Aljazair 2-1 di babak fase grup. (rep05)