Sport

Falcao Lebih Lirik Real Madrid ketimbang ke Inggris

London - Punggawa Kolombia yang juga pemain depan klub Monaco (Prancis), Radamel Falcao García Zárate, 28 tahun, menolak tawaran bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Tottenham, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. 
 
Harian Dailystar mengutip berbagai laporan di Spanyol yang menyebutkan Falcao menolak semua tawaran bermain di Liga Primer Inggris. Surat kabar Spanyol, AS, menyebut Falcao sedang menantikan kelanjutan tawaran untuk pindah ke Real Madrid.
 
Surat kabar itu juga mengklaim bahwa Liverpool telah mengontak agen Falcao, Jorge Mendes, untuk memboyong pemain yang gagal memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2014 karena cedera ini ke Anfield, markas Liverpool. 
 
Namun Falcao menolak bermain di Inggris. Ia disebut-sebut ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. 
 
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin Falcao menandatangani kontrak dengan Madrid pada musim panas ini. Ancelotti juga berharap dapat merekrut penyerang Liverpool, Luis Suarez.
 
Pada saat yang sama, rival Real Madrid, Barcelona, juga dikabarkan sudah menyiapkan uang 56 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk mendapatkan Luis Suarez. Sebagai kompensasinya, Barcelona akan memberikan pemain sayap asal Cile, Alexis Sanchez. (rep01/tpc)