Riau Raya

Pesan Tiket Laga Timnas U-19 vs Pra PON Riau Disini!

PEKANBARU  - Tur Nusantara Timnas U-19 melawan Pra PON Riau akhirnya ditetapkan digelar di Stadion Utama Riau pada Senin (16/6) malam . Ini diputuskan setelah perwakilan PSSI Pusat, PSSI Riau, Dispora Riau dan KSO melakukan peninjauan, Rabu (11/6).
 
"Melihat perkembangan terakhir lapangan Stadion Utama Riau maka diputuskan Laga Timnas U-19 melawan Pra PON bisa digelar di sini (Stadion Utama Riau, red)," ujar Ketua Panitia Zulfahmi Adrian, Rabu (6/11).
    
Bahkan, rencananya tim Pra PON Riau akan melakukan uji coba di Stadion Utama Riau, Kamis (1/6) hari ini. "Tujuan kami agar lapangan tidak terlalu keras karena lama tak dipakai. Makanya harus uji coba dulu," ujar Zulfahmi.
    
Ketua Asprov PSSI Riau, drh Chaidir yang ikut meninjau kemarin mengaku puas dengan progress pembenahan dilakukan KSO. "Terus terang saya puas. Teknis di lapangan sudah siap meski belum sempurna," ujarnya.
 
Namun beberapa item juga harus diperhatikan seperti scoring board, penerangan stadion. "Kami akan berkoordinasi dengan pihak PLN terkait genset ini," ujar Kadispora Riau, Edi Satria yang ikut meninjau kondisi terakhir stadion kemarin.
 
Setelah ditetapkan venue pertandingan di Stadion Utama Riau, selanjutnya panpel juga mengkonfirmasikan tiket laga Timnas U-19 v Pra PON ini sudah bisa dipesan. "Tiket bisa dipesan via online dan langsung ke kantor Asprov PSSI Riau," ujar Zulfahmi Adrian.
    
Pemesanan via online bisa langsung membukan website tiketpssi.com. Sedangkan kantor Asprov PSSI Riau beralamat di Jalan Beringin Gobah Pekanbaru. "Tiket juga dijual langsung di stadion saat hari H," tutur Zulfahmi.
    
Panpel menetapkan harga tiket termahal adalah Rp100 ribu dan termurah Rp25 ribu. "Kami sediakan harga tiket dengan diskon khusus untuk anak-anak SSB yang aktif berkompetisi di Riau," ujar Zulfahmi.
      
Panitia membagi harga tiket dalam beberapa jenis. Kelas I terdiri dari VIP yang dijual seharga Rp100 ribu dan VIP Timur seharga Rp75 ribu. Kelas II dijual seharga Rp50 ribu dan utara/selatan seharga Rp40 ribu. Sedangkan tiket kelas III dijual dengan harga Rp25 ribu.
    
Lebih lanjut, Zulfahmi mengatakan Tur Nusantara ini memang diprioritaskan digelar di Stadion Utama Riau.Pertimbangannya untuk mengantisipasi membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan penampilan Evan Dimas dkk secara langsung.(rep01/jpnn)