Riau Raya

Rakor di Kemenko Kesra Gagal, Tuan Rumah ISG Belum Final

JAKARTA-Menko Kesra Agung Laksono menyatakan dia belum bisa memutuskan, apakah tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) ke-3, jadi dipindahkan dari Riau ke DKI, sesuai usulan Menpora Roy Suryo atau tidak. Agar keputusan objektif, dia mengajak Menpora, Ketua KOI Rita Subowo, pekan depan datang ke Riau meninjau persiapan daerah.

"Kami akan melihat langsung dulu persiapan daerah, khususnya venues ke Riau," ujarnya kepada wartawan usai memimpin Rakor Kesiapan Penyelenggaraan ISG di Kemenpora, Jakarta, Rabu (8/5).

Humas ISG Ridar Hendri yang hadir dalam Rakor itu melaporkan, rakor ini dihantarkan oleh Menko Kesra. dan dihadiri oleh Menpora Roy Suryo, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Agama, para utusan Kementerian terkait, Ketua KOI Rita Subowo pejabat terkait lainnya. Menkes, Panglima TNI, Menkominfoi, Menag, Menteri Perdagangan dan Ekonomi Kreatif, Menlu.

Sementara dari Riau hadir Gubernur Riau HM Rusli Zainal beserta pengurus daerah ISG lainnya, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, dan rombongan lainnya. (rep02)