Dari HPN di Kabupaten Bengkalis

YK Dianugerahi PWI Legend Award

BENGKALIS - Direktur Utama Pekanbaru Pos , H Yurnalis Khatib, menjadi satu diantara beberapa insan pers yang dianugerahi PWI legend award oleh PWI Provinsi Riau atas kesetiaan dan dharma bhaktinya didunia pers tanpa putus selama 20 tahun.
 
Anugerah tersebut, langsung diserahkan ketua PWI pusat, H Margiono didampingi ketua PWI Riau H Dheni Kurnia, dalam malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-68 tingkat provinsi Riau, Sabtu (10/5) di Bengkalis.
 
Selepas penyerahan anugerah yang juga disaksikan Wakil Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman, Kapolda Riau Brigjenpol Condro Kirono, Bupati/Walikota se-Riau beserta jajarannya serta para tokoh pers dan undangan lainnya tersebut, Margiono menyampaikan apresiasinya pada para peraih penghargaan yang telah 'betah' dan komit tungkul lumus hidup didunia pers selama puluhan tahun.
 
Kata dia, tidak mudah menjalani profesi sebagai wartawan, karena selain penuh dinamika, juga sarat dengan tantangan. "Maka sudah selayaknya, PWI selaku organisasi tempat bernaungnya para wartawan, memberi apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada mereka ini. Komitmen mereka menjadi salah satu alasan makanya dunia pers tetap eksis hingga kini. Selamat dan tahniah, semoga apa yang diberikan PWI menjadi motifasi untuk lebih baik lagi kedepannya," ujar Margiono. (Fandy)