Sport

Juara di Depan Mata: Keep Calm, City!

Manchester-Optimisme tinggi sudah dipancangkan oleh Manchester City untuk mengklaim gelar keempat Premier League. Ya, anak asuh Manuel Pellegrini tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar Premier League.
 
Meski gelar juara terasa sudah dekat, Pellegrini tetap tidak bosan untuk terus mengingatkan para pemainnya agar tetap tenang untuk melakoni pertandingan terakhir di Premier League. Karena tak bisa dipungkiri, bahwa dengan bermain tenang dan sabar bisa menguasai bola dengan baik.
 
Pellegrini juga percaya bahwa anak asuhnya akan melewati pertandingan kontra The Hammers dengan sangat baik. Pengalaman City yang baik menjadi dasar Pellegrini percaya diri.
 
“Saya pikir sangat penting dari pelatih untuk menenangkan para pemain dan terus mengingatkan mereka sepanjang tahun. Saya berbicara dengan pemain setiap hari tentang apa yang harus saya lakukan,” ujar Pellegrini seperti disadur Sky Sport, Sabtu (10/5/2014).
 
“Mereka (City) adalah pemain bagus dan sangat memiliki pengalaman dan saya pikir mereka sangat setuju dengan perkataan saya tanpa mengubah apa pun dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya. (rep05)