Sosialita

Umur 15 Tahun, Anak Tamara Blezinsky Sudah Jadi Bos

Jakarta-Rassya Islamay Passya merupakan anak semata wayang dari pernikahan Teuku Rafly dan Tamara Blezinsky. Rassya yang telah menginjak usia 15 tahun itu kini telah sibuk mengurusi sebuah toko gadget di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.
 
"Memang dari kecil Rassya suka bisnis gara-gara lihat meetingnya papah. Sekarang mumpung ada peluang ya manfaatin. Sekarang trial dulu, strategi seperti apa, mengatur sebuah tokonya seperti apa," ungkap Rassya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).
 
Teuku Rafly yang melihat kemauan sang anak pun mendukung penuh kegiatan positif anaknya ini. Baginya, itu langkah yang harus didukung secara total, agar sang buah hati tak melakukan hal negatif.
 
"Kita sebagai orangtua tentu harus dukung. Mamanya (Tamara Blezensky) pun dukung. Sekarang belum terlalu kelihatan bakat jualannya tetapi kemauan dan keinginannya yang kuat ini perlu digali," lanjut Rafly.
 
Rafly pun memberikan keleluasan bagi sang anak mengatur sendiri tokonya. Dari kegiatan itu, Rafly berharap Rassya banyak mengambil pelajaran untuk bekal kehidupan kelak.
 
"Nanti dari mengatur itu tentu ada pelajarannya yang dia ambil. Kita orangtua hanya kasih masukan dan menjadi mentornya," tutup Rafly.(rep05)