Sport

Tampil Konsisten, Oscar Dirayu Pindah ke PSG

Paris-Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, senang bila gelandang Chelsea, Oscar, bisa bergabung dengan dirinya di PSG. Lucas menganggap Oscar sebagai pemain yang dibutuhkan PSG.
 
"Oscar merupakan pemain yang sangat bagus. Jarang ada pemain sepak bola sekarang yang memiliki kualitas seperti Oscar. Dia komplet dan sangat cerdas. Kami butuh pemain sepertinya di PSG," jelas Lucas kepada The Daily Telegraph.
 
Lucas dan Oscar pernah berada setim saat membela Brasil di Olimpiade London 2012. Pengalaman bersama-sama di timnas membuat Lucas memiliki kedekatan khusus dengan Oscar.
 
"Aku pikir, Oscar bisa banyak membantu kami. Ada banyak pemain berkualitas. Itu bisa bagus untuk skuad kami. Lagi pula, Oscar seorang teman yang baik. Aku akan sangat senang jika dia datang ke PSG. Klub pun tentu senang juga," lanjut Lucas.
 
Oscar menjadi salah satu pemain Chelsea yang paling banyak tampil pada musim ini. Oscar sudah bermain sebanyak 41 kali dan mencetak 11 gol untuk The Blues di berbagai ajang. (rep05)