Sport

Pogba Bakal Tinggalkan Juventus?

Gelandang Juventus Paul Pogba akan mempertimbangkan masa depannya bersama La Vecchia Signora pada akhir musim ini. Sebelumnya, pemain muda asal Prancis itu sempat mengisyaratkan keinginannya untuk merumput bersama Real Madrid atau Paris Saint Germain (PSG).
 
“Juventus sudah sangat baik sejauh ini. Sekarang, saya hanya ingin fokus kepada liga dan permainan di lapangan,” kata Pogba kepada Telefoot, seperti dikutip Tribal Football, Selasa (25/3).
 
“Begitu musim ini berakhir, saya akan bebas mengutarakan apa yang ada dalam pikiran saya. Tentunya harus ada pengorbanan untuk meraih kebahagiaan (dalam karir),” ujarnya lagi.
 
Pemain berumur 20 tahun ini belakangan memang menjadi incaran PSG untuk direkrut pada musim panas ini. Klub Prancis itu bahkan juga disebutkan telah menyiapkan 70 juta euro untuk Pogba. Akan tetapi, Presiden Juventus Andrea Agnelli sekitar dua pekan lalu menegaskan, klubnya tidak memiliki niat untuk melepaskan Pogba.
 
“PSG berminat terhadap Pogba? Perhatian klub-klub besar tidak bisa menakut-nakuti Anda. Tetapi ini bisa menjadi kebanggaan. Karenanya, Anda harus tetap tenang,” kata Agnelli saat itu.
 
Menurutnya, tidak ada alasan bagi Juventus untuk membiarkan Pogba hengkang dari Turin. Apalagi, penampilan cemerlang mantan gelandang Mancheser United tersebut cukup banyak membantu perkembangan performa Si Nyonya Tua. (Rep01)