Sport

Arsenal Incar Dua Gelar Tersisa

London-Kamar ganti Arsenal sedang 'terluka'. Anak-anak asuh Arsene Wenger harus menelan pil pahit setelah terlempar dari Liga Champions tengah pekan ini.
 
Defisit agregat dari Bayern Muenchen membuat satu pintu Arsenal mengakhiri puasa gelar telah tertutup. Meski demikian, Mikel Arteta menegaskan timnya masih memiliki kans di Liga Primer Inggris dan Piala FA.
 
"Memenangi trofi akan menjadi suntikan moral luar biasa untuk perjalanan kami selanjutnya," ungkap Arteta seperti dilansir The Telegraph.
 
Karena itu, wakil kapten the Gunners tersebut mewanti-wanti rekan-rekannya agar tidak kehilangan fokus. Di periode Maret ini, Arsenal akan menghadapi tiga lawan berat di kancah Liga Primer Inggris.
 
Pada Ahad (16/3) besok, Arsenal akan bertandang ke kandang Tottenham Hotspur sebelum main di markas Chelsea pekan berikutnya. Sepekan setelah menjamu Swansea City, Arsenal akan kedatangan Manchester City pada 29 Maret.
 
Di semifinal Piala FA, Arsenal akan menghadapi Wigan Athletic yang sebelumnya secara mengejutkan menyingkirkan Manchester City. Laga empat  besar akan digelar pada pertengahan April mendatang. (rrep05)