Sport

Wow! 35 Ribu Tiket Disediakan untuk Laga PSPS vs Semen Padang

PEKANBARU - Laga uji coba antara PSPS Pekanbaru menjamu Semen Padang FC yang akan tersaji pada Sabtu (25/1/2014) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau diprediksi akan berlangsung seru. Untuk itu, diperkirakan 35 ribu tiket akan disediakan untuk pertandingan tersebut.

Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi dilansir GoRiau.com, Rabu (22/1/2014) mengaku bahwa pertandingan kedua tim tersebut akan memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat. "Sudah lama tidak terjadi, masyarakat akan menunggu," kata Deni.

Menurutnya, masyarakat sudah rindu dengan PSPS berlaga dengan tim besar, apalagi Semen Padang FC. Karena keduanya disebut-sebut menjadi musuh bebuyutan sejak era 80-an. "Masyarakat rindu dengan PSPS dan pertemuan kedua tim, saya yakin stadion akan padat," ujar Deni dengan optimis.

Sementara itu, jajaran pelatih terus memantapkan persiapan jelang laga bigmatch tersebut. Bagaimana tidak, kondisi saat ini, Asykar Bertuah masih mencari pemain yang layak untuk dipasangkan. "Sesuai instruksi, kita siapkan tim semaksimal mungkin," ujar Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis.

Dirinya mengaku, Semen Padang FC tengah mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk kembali bermain di Liga Super Indonesia setelah musim lalu melayang di Liga Primer Indonesia. Ditambah lagi, mayoritas penduduk Riau khususnya Pekanbaru dihuni campuran melayu-minang.

"Jadi dukungan suporter akan sangat berpengaruh terhadap permainan kedua tim saat bertemu, dukungan akan mengalir nanti untuk keduanya," tutur eks pelatih Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 lalu. (rep03)