Sport

Pelatih Aston Villa Optimis Bisa Tekuk MU

Birmingham - Manajer Aston Villa, Paul Lambert, optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Villa Park, Minggu, 15 Desember 2013. Selain bermain di kandang, kata Lambert, Villa saat ini sedang dalam kondisi bagus.
 
Rasa percaya diri Lambert untuk bisa mengalahkan MU karena berdasarkan data sejarah pertemuan kedua tim. Lambert percaya Villa bisa mematahkan catatan tak pernah menang dari MU selama 18 tahun terakhir.
 
"Kami akan bermain di rumah. Akan ada suasana hebat di sana. Kami sangat percaya diri dengan kemampuan para pemain. Kami tahu bisa mengalahkan Manchester United. Kami pasti akan melakukannya, itu sudah pasti," kata Lambert.
 
Sebenarnya Villa tidak mendapatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Terakhir klub asal Birmingham itu kalah 2-0 di kandang Fulham. Tapi dengan mengandalkan pemain sekelas Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor, Lambert yakin bisa mencari kemenangan dari MU.
 
Villa saat ini berada di posisi ke-11 dengan 19 poin dari 15 pertandinan. Sedangkan MU berada di urutan kesembilan dengan 22 poin. (rep05)