Sport

Allen Iverson Sapa Fans Streetball di Jakarta

 

Jakarta - Mantan pemain NBA Allen Iverson hadir dalam final L.A Lights Streetball di Jakarta. Dia menyapa para fans sambil bermain santai.
 
Iverson masuk dalam tim USA All Stars yang bertanding melawan Indonesia All Stars. Dia bergabung bersama empat streetballer asal AS yakni, Jesse “Spin Cycle” LeBeau, Chris “Hoopstar” Staples, Haneef “Young Hollywood” Munir and Isaac "Sir Isaac" White.
 
Tim Indonesia All Star diperkuat oleh pemain streetball kawakan seperti Richard 'Insane', Bay Radityo 'Lunatic', Mario Lawalata, Poison V dan nama terkenal lainnya.
 
Pertandingan berjalan sangat seru. Tim USA Streetballers mendominasi serangan dengan trik-trik dribble, passing dan dunk yang menghibur. Spin cycle, Sir Isaac dan Hoopstar menjadi pendulang poin utama.
 
Sementara Iverson tampil lebih santai dengan hanya mencetak empat poin. Eks pemain Philadelphia 76rs itu memilih sibuk dengan fans. Beberapa kali dia memberi tanda tangan, melempar hadiah, hingga akhirnya di akhir pertandingan melempar sepatunya ke audiens.
 
Pertandingan pun berakhir dengan skor 80-49 untuk pasukan Iverson.
 
“Allen Iverson merupakan salah satu pemain berprestasi dalam dunia basket yang memulai karirnya dari nol. Kecepatannya yang luar biasa membuatnya menjadi pemain yang disegani lawan. Namun semua itu tidak terjadi begitu saja, tekad yang kuat untuk maju, keberanian serta passion membuatnya berhasil menjadi seorang atlet yang memiliki nama besar bahkan melegenda dalam liga NBA." sebutnya dilansir detikSport, Minggu (27/10/2013).
 
"Allen merupakan contoh nyata yang menggambarkan semangat Let’s Do It dan hal positif inilah yang kami harapkan dapat dilihat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” Kata Brand Manager LA Lights, Ivan Prawira Rahaya dalam sambutan sebelumnya. (rep1)