Sport

2 November, Atlet Biliar Riau Seleksi Kejurnas

 

PEKANBARU - Dijadwalkan, 2 November mendatang, seluruh atlet biliar yang tergabung di Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau akan menjalani seleksi menghadapi Kejurnas di Jakarta, Desember mendatang. Seleksi ini sendiri digelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) di Pekanbaru. 
 
Untuk itu, pengurus kabupaten/kota diminta mengirimkan atletnya saat seleksi digelar. Karena, Kejurnas tahun ini, Pengprov belum melakukan penetapan total atlet yang dikirimkan pada Kejurnas tersebut.
 
"Kita harap seluruh pengurus kabupaten/kota mengirimkan atletnya untuk mengikuti selksi ini. Karena kuota atlet belum ditentukan untuk Kejurnas, jadi pengurus daerah bisa mengirimkan atletnya sebanyak mungkin dalam ajang seleksi ini. Dan, yang terbaik, dialah yang akan berhak mengikuti iven tingkat nasional (Kejurnas) itu," jelas Ketua Harian Pengprov POBSI Riau, Basrial, Rabu (23/10/2013).
 
Sebelumnya, seleksi ini dijadwalkan 25 Oktober ini. Namun, karena kesibukan masing-masing pengurus, akhirnya ditetapkan 2 November mendatang.
 
"Kegiatan ini sekaligus menyaring lagi seluruh atlet biliar yang ada di daerah untuk memperkuat Pengprov POBSI Riau. Karena, perkembangan atlet semakin maju dari bibit-bibit potensial di masing-masing daerah," timpalnya. (rep1)