Sport

Agen Lukaku Tutup Pintu untuk Juventus


Turin-Romelu Lukaku dipastikan tidak akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut dikatakan oleh agen Lukaku, Christophe Henrotay.

Lukaku pindah ke Everton pada hari terakhir bursa transfer lalu dengan setatus pinjaman dari Chelsea. Ia sejauh ini tampil sangat bagus dan telah mengemas empat gol di Premier League. Juve dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Lukaku demi mempertajam lini serang mereka.

"Rumor bahwa Lukaku akan meninggalkan Everton pada Januari mendatang sepenuhnya palsu. Tak ada kemungkinan dia akan meninggalkan Everton di mana dia menjadi pemain pinjaman dari Chelsea," terang Henrotay kepada koran Belgia DH.

Juve kabarnya merasa yakin bisa mendapatkan Lukaku setelah sang pemain berganti agen. Lukaku, lewat akun Instagram, sempat mengumumkan berganti agen ke Mino Raiola yang punya hubungan baik dengan Bianconeri. Hal itu dibantah keras oleh Henrotay.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan bahwa saya masih agen Lukaku. Tidak benar bahwa dia sudah berpindah agen dari saya ke Mino Raiola. Semua itu gara-gara akun Instagram palsu Lukaku," tegas Henrotay. (rep05)