Sport

Pihak Amir Geram Dikabarkan Batal Tarung

 

JAKARTA - Kabar Amir Khan menarik diri dari pertarungan menghadapi Devon Alexander pada 7 Desember mendatang, langsung dibantah perwakilan mantan juara kelas welter junior WBA/IBF tersebut. 
 
Spekulasi itu muncul ketika kabar mengenai pertarungan besar antara Amir melawan Floyd Mayweather, akan terjadi pada 3 Mei mendatang di Las Vegas. Sehingga petinju Inggris tersebut (Amir Khan) memilih mempersiapkan pertarungan tersebut ketimbang meladeni Alexander pada Desember mendatang. 
 
Akan tetapi, perwakilan Amir langsung membantah spekulasi tersebut. Dalam pernyataan resminya, mereka menyatakan: "Perwakilan Amir Khan ingin menanggapi laporan terbaru bahwa Amir telah menarik diri dari potensi pertarungan menghadapi Devon Alexander pada 7 Desember, hanya untuk mengambil pertarungan melawan Floyd Mayweather pada Mei tahun depan sebagai gantinya, " membaca pernyataan resmi dilansir sindonews, Jumat (4/10/2013).
 
"Bertentangan dengan masalah tersebut, Amir Khan saat ini sedang berada di kamp pelatihan di San Francisco dengan tujuan mempersiapkan pertarungan melawan Alexander pada Desember mendatang," tutupnya. 
 
Terakhir kali Amir Khan tampil pada bulan April lalu, di mana ia mampu mengatasi perlawanan Julio Diaz lewat pertarungan 12 ronde di Arena Motorpoint di Sheffield. Terkait dengan masalah Mayweather, perwakilan Amir Khan direncanakan akan membuat konfirmasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan. (rep1)