Hukum

Pertahankan HP, Wahyu Jatuh dari Motor

ilustrasi

PASIR PANGARAIAN - Wahyu Syafitri, warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah jadi korban jambret. Dia berusaha mempertahankan handphone (HP) Nokia C3 dari pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor.

Rekan korban bernama Rida mengatakan, kejadian berawal ketika mereka  berjalan-jalan ke Pasir Putih.  Saat akan pulang di Simpang Tangun datang pria tak dikenal mengenderai Suzuki FU biru-putih memepet sepeda motor Jupiter yang dikendarai keduanya.

“Pelaku kurus tinggi mengendarai Suzuki FU biru-putih dan menggunakan helm dan Syafitri terjatuh dari sepeda motor karena mempertahankan HP saat akan dijambret pelaku,” terang Rida saat mendampingi korban di RSUD Pasir Pangaraian, Senin (22/7) malam.

Rida menambahkan, setelah merampas HP pelaku memacu kencang Suzuki FU nya ke arah Kota Pasir Pangaraian. “Aku ngak sempat melihat nomor polisi kendaraannya. Bersama polisi, aku ikut membantu Syafitri untuk dirawat di RSUD karena mengalami luka-luka setelah terjatuh,” jelas Rida.

Kapolres Rohul, AKBP H Onny Trimurti Nugroho melalui Kasat Reskrim, AKP Syahruddin Tanjung mengatakan, pihaknya belum mengetahui peristiwa tersebut karena belum dilaporkan oleh korban. “Kita berterima kasih atas informasinya, saya akan turunkan anggota ke  RSUD untuk mendata korban,” terang Kasat AKP Syahruddin. (rep1)