Hukum

Dihajar Preman, Anggota Brimobda Riau Masuk Rumah Sakit

ilustrasi

PEKANBARU - Seorang anggota Brimobda Riau, Brigadir Suardi, babak belur dihajar preman. Akibat kejadian itu korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Peristiwa dialami korban, Kamis (18/7) dini hari, saat berada di parkiran dekat Pasar Kodim, tepatnya di Jalan Teratai Pekanbaru. Ketiga pelaku yakni Yoni (32), Melki (36) dan Tirta. Ketiganya sudah ditangkap oleh polisi.

Informasi dari kepolisian, kejadian bermula ketika korban mendatangi para pelaku untuk meminta uang judi tapi pelaku tak memberikannya. Akhirnya terjadi cekcok mulut dan pertengkaran.

Pelaku langsung memukul korban. Kalah jumlah, akhirnya korban melarikan diri hingga pelaku meneriakinya maling. Warga yang mendengar ikut mengeroyok korban hingga babak belur.
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah, mengatakan, ketiga pelaku sudah diamankan di Polresta Pekanbaru. "Pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif," ucapnya, Jumat (19/7).

Disinggung kalau korban terlibat kasus perjudian, Hermansyah, menyatakan masih dalam proses penyelidikan. "Jika terbukti, kita akan beri sanksi tapi sekarang hal itu masih dalam penyelidikan," tuturnya. (rep/01)