Sport

Megawati Ucap Salam Perpisahan untuk Red Sparks

Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi mengucapkan salam perpisahan usai Red Sparks gagal ke final Liga Voli Korea 2023/2024.

Red Sparks dipastikan gagal melangkah ke final usai kalah dari Pink Spiders di babak playoff. Pink Spiders memenangi dua dari tiga laga dan membuat mereka berhak melaju ke final.

Selanjutnya, Pink Spiders akan menghadapi Hillstate di partai final Liga Voli Korea. Hillstate sendiri berstatus pemuncak klasemen di babak reguler Liga Voli Korea.

Megawati kemudian mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Red Sparks setelah tampil cemerlang selama semusim di Liga Voli Korea.

"Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi. Terimakasih," tulis Megawati di Instagram.

Meski baru pertama kali berlaga di Liga Voli Korea. Performa Megawati 'Megatron' sangat impresif. Ia jadi salah satu andalan sebagai opposite hitter dengan total sumbangan 797 poin musim ini.

Meski Red Sparks gagal melaju ke final Liga Voli Korea, Megawati masih akan membela Red Sparks dalam pertandingan persahabatan. Red Sparks akan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April mendatang.

Nasib Megawati ditentukan setelah pertandingan tersebut. Ia bisa saja kembali memperkuat Red Sparks jika kontraknya diperpanjang.(mdy)