Nasional

8 Produk Samyang Yang Wajib Anda Coba

Samyang merupakan produk mie ramen alias mie instan yang diproduksi oleh produsen makanan asal Korea, yakni Samyang Food Inc. Mie instan Samyang terkenal dengan rasa pedasnya yang nikmat.

Berikut ini 8 produk Samyang yang bisa wajib anda coba:

Halal Samyang Rasa Carbonara Green Hot Chiken Ramen Buldak 140 gr

Produk ini merupakan mie instan yang memiliki citarasa yang gurih, lezat, tekstur lembut, pedas, kenyal dan tidak mudah lunak. Mie instan ini terbuat dari bahan alami, yang sangat cocok untuk menemani anda saat sedang merasa lapar. Tekstur mie-nya sangat enak disetiap gigitan sehingga membuat nafsu makan anda meningkat dan ketagihan. Selain itu, dibuat dengan penyajian yang mudah dan cepat, sehingga dapat dikonsumsi setiap saat. 

Untuk mendapatkan produk ini anda bisa membelinya di Blibli. Samyang halal Blibli ini telah bersertifikasi MUI sehingga aman dikonsumsi oleh orang Muslim. 

Samyang Hot Chicken Ramen Bowl (105 gr)

Samyang Hot Chicken Ramen Bowl (105 gr) merupakan mie instan goreng pedas rasa ayam yang terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas yang diolah secara higienis sehingga menghasilkan citarasa yang enak dan lezat. Tekstur mie-nya sangat enak disetiap gigitan sehingga membuat nafsu makan anda meningkat dan ketagihan. Selain itu, dibuat dengan penyajian yang mudah dan cepat, sehingga dapat dikonsumsi setiap saat.

Samyang Hot Chicken Ramen Extreme 2x Spicy

Samyang Hot Chicken Ramen Extreme 2x Spicy bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menikmati mie instan yang super pedas. Rasanya lebih pedas dibandingkan Samyang yang biasa. 

Sepertinya akan seru sekali jika mie instan ini dijadikan sebagai challenge bersama teman-teman atau saudara. 

Samyang Hot Chicken Ramen Cheese

Samyang Hot Chicken Ramen Cheese wajib masuk dalam list belanja jika anda penggemar keju dan menyukai rasa pedas. Produk ini merupakan mie goreng instan dengan rasa keju yang kental. Rasa keju yang gurih tersebut dipadukan dengan rasa ayam pedas khas Samyang. Perpaduan dua rasa tersebut tentunya dijamin akan membuat anda ketagihan untuk menikmatinya. 

Samyang Buldak Ramen Curry

Samyang Buldak Ramen Curry merupakan mie instan rasa kari yang memang merupakan salah satu rasa paling enak dan disukai banyak orang. Bumbu kari yang lezat dan gurih melengkapi tekstur mie yang kenyal. Selain itu, Samyang buldak juga memiliki varian rasa kari yang tidak boleh anda lewatkan. 

Samyang Buldak Ramen Curry menjadi pilhan rasa yang pas untuk anda yang menyukai cita rasa yang pekat. Perpaduan rasa kari yang pedas tentunya akan membuat lidah anda bergoyang. 

Samyang Buldak Ramen Stew Type

Ketika cuaca dingin atau sedang hujan tentunya akan nikmat bila sembari menikmati semangkuk makanan hangat berkuah. Samyang Buldak Ramen Stew Type bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menikmati makanan berkuah yang praktis disantap pada kondisi tersebut. 

Samyang Buldak Ramen Stew Type sendiri merupakan mi kuah instan yang memiliki tekstur kuah yang kental dan pedas. Dengan menyantap mie instan yang satu ini, tentunya akan membuah tubuh anda akan terasa lebih hangat walaupun cuaca sedang dingin atau hujan. 

Samyang Buldak Ramen Tomato Pasta

Ramen yang satu ini memiliki aroma dan cita rasa seperti spageti karena adanya pasta tomat yang digunakan sebagai campuran bumbunya.

Sekilas tercium aroma keju saat disajikan. Namun, aroma kejunya tidak terlalu menyengat. Mi instan ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang menyukai rasa spageti, tetapi tidak terlalu suka rasa keju. ***