Terkait Hilangnya Posko Utama Penanganan Covid-19,

Warga Rohil Pertanyakan Penyebaran Covid-19 di Rohil, Hilang atau Belum ?

BAGANSIAPIAPI - Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, bahkan tanda-tanda pemulihan itu belum terlihat hingga saat ini. namun terkait dengan hilangnya posko utama penanganan Covid-19 yang berada dipintu masuk ke Ibu Kota Bagansiapiapi tepatnya di bundaran Pendamaran jalan kecamatan saat ini hilang dan di buka dari tempatnya. sehinga dengan beradaan itu warga Rohil mempertanyakan apakah Covid 19 di Rohil benar-benar ada atau sudah tidak ada lagi.

Demikian di sampaikan Warga Bagansiapiapi, Amat kepada wartawan, Kamis (12/11) di Bagansiapiapi, menurutnya, dalam sepekan ini keberadaan posko utama penanganan Covid di Rohil sudah tidak terlihat lagi. sehinga warga Rohil yang berada di Bagansiapiapi ini menjadi tanda tanya apa benar Covid 19 di Rohil ini sudah tidak ada lagi.

"tidak ada nya posko penanganan Covid ini jadi tanda tanya di dalam hati saya ini, apa kah Covid-19 di Rohil ini apa benar-benar sudah tidak ada. kalau memang kondisi saat ini sudah baik seharusnya Pemerintah setempat memberikan pemberitahuan kesemua perangkat untuk di sampaikan ke masyarakat,"jelas Amat.

Lanjut Amat, biasanya posko utama Covid 19 di bundaran Pedamaran itu ada dan di jaga berbagai Instansi pemerintah, sehingga setiap masyarakat lewat terlihat posko tersebut. namun dalam sepekan ini posko tersebut telah tidak ada lagi dan gak tahu siapa yang membukanya.

"seandainya Posko itu tumbang karna angin kencang, seharusnya kan di perbaiki dan di pasang lagi. sehingga masyarakat tahu bahwa wabah virus yang mematikan itu mamsih ada, sehingga masyarakat akan terus berhati-hati dan memakai masker dimanapun,"tegas Amat.

Terkait dengan itu, Plt Sekda, Job Kurniawan saat di konfirmasih media ini melalui sambungan selurernya tidak di jawab, bahkan di WA ke bersangkutan tidak menjawab hingga sampai berita ini di terbitkan.(rd)