Sport

Inggris-Brasil Imbang, Jerman Kalah

Jakarta – Tujuh pertandingan persahabatan antar negara digelar pada Senin (3/6/2013) dini hari tadi. Brasil kontra Inggris berakhir imbang, sedangkan Jerman harus tumbang dari tangan Amerika. Berikut hasil lengkapnya.
 
Inggris menghadapi juara dunia lima kali, Brasil. Pertandingan yang dihelat di Stadion Jornalista Mario Filho ini harus berakhir imbang dengan skor 2-2.
 
Di babak pertama, Tim Samba menguasai permainan tapi tak mampu menciptakan gol. Pada babak kedua, terjadi empat gol. Brasil sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Fred. Inggris pun berhasil mencetak dua gol melalui kaki Alex Oxlade-Chamberlain dan Wayne Rooney. Gelandang Brasil, Paulinho akhirnya mencetak gol penyeimbang saat laga menyisakan tujuh menit.
 
Di waktu tersisa, Brasil terus menggempur pertahanan The Three Lions. Namun, tak ada satu tambahan gol pun yang mereka ciptakan. Kedua kesebelasan pun harus puas dengan hasil imbang.
 
Di pertandingan lain, Jerman harus mengakui kekalahan 4-3 atas Amerika Serikat di Stadion Memorial, Washington DC.
 
Pada babak pertama, Der Panser tertinggal dua gol melalui Altidore dan M. ter Stegan. Di babak kedua, Jerman memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui Westermann di menit ke-52.
 
Clint Dempsey berhasil mencetak dua gol di menit ke-60 dan 64. Amerika Serikat pun unggul 4-1. Pada sepuluh menit terakhir, Jerman berhasil menciptakan dua gol melalui M. Kruse dan J. Draxler.
 
Jerman pun harus mengakui keunggulan Amerika. Tim besutan Joachim Loaw pun pulang dengan kepala tertunduk.(rep03)