Sosialita

Mantap, WhatsApp Versi Teranyar Dapat Hemat Kuota Data Loh...

WhatsApp memperbaharui fitur pada aplikasinya melalui versi 2.12.250. Sejumlah fitur baru ikut dibawa dalam update tersebut, salah satu di antaranya pengaturan konsumsi data saat menerima panggilan.
 
Fitur baru yang dinamakan low data usage, memungkinkan Anda sebagai pengguna mengaktifkan konsumsi penggunaan data internet yang rendah saat menggunakan panggilan melalui WhatsApp Call.
 
Selain itu, ada juga pembaruan pada fitur notifikasi. Update tersebut mengizinkan pengguna untuk mengkustomisasi pemberitahuan (notifikasi) di WhatsApp. Demikian seperti dikutip Lifehacker, Rabu (27/8/2015).
 
Pantauan Okezone, pengguna diizinkan untuk mengatur nada dering, dan lamanya getaran pada notifikasi yang masuk. Kemampuan ini membuat Anda bisa menyetel nada dering yang berbeda-beda pada notifikasi pribadi, grup, dan panggilan. Ditambah lagi mengatur getarannya (vibrasi) yang berlainan juga.
 
Satu lagi, update juga memunculkan fitur bernama 'mark unread'. Fungsi tersebut akan menandai sejumlah pesan yang belum dibaca sehingga bisa dibalas nantinya. (rep05)