Sport

Romanisti Indonesia akan Dimanja AS Roma

JAKARTA - Para penggawa AS Roma siap menghibur para Romanisti di Indonesia pada gelaran bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015' di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (25/7/2015).

Pada awalnya, pihak Nine Sport selaku penyelenggara dan AS Roma dijadwalkan menggelar konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015), pukul 19.00 WIB. Namun, karena dua pemain AS Roma asal Pantai Gading, Gervinho dan Seydou Doumbia, terganjal masalah perizinan dari pihak imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta, maka skuad Giallorossi baru tiba di hotel sekitar pukul 21.10.

"Senang bisa berada di Indonesia. Kami minta maaf atas keterlambatan di bandara karena terdapat sejumlah masalah perizinan. Namun, kami menerima sambutan yang luar biasa dari Indonesia," ujar juru bicara AS Roma, Italo Zanzi.

Sementara itu, salah satu bintang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali ke Indonesia.

"Aku senang bisa kembali lagi ke sini. Tentu ini sesuatu yang begitu spesial bagi saya," kata Nainggolan yang memiliki keturunan Indonesia.

Pada laga bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015' yang digelar besok, skuad Rudi Garcia akan dibagi dua, yaitu Red Team dan White Team.

Skuad Red Team akan dimanajeri oleh artis Julie Estelle, sedangkan skuad White Team didampingi oleh artis Julia Perez.

"Mudah-mudahan Radja Nainggolan bisa bermain untuk white team. Jadi, Anda (Nainggolan) berada di bawah pengawasan saya," ucap Julia Perez. (rep05)