Sosialita

Ini Loh Fakta Kalau Orang Berzodiak Aquarius Sukses dalam Karier

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rahasia kesuksesan terletak pada kerja keras, jaringan, dan keberuntungan. Lantas, bagaimana dengan pengaruh zodiak? Masih banyak orang yang percaya pada ramalan zodiak, namun tidak sedikit pula yang menganggapnya tidak logis.
 
Namun, tahukah Anda, orang berzodiak Aquarius, atau lahir antara Desember dan Maret, lebih mungkin untuk berhasil di sekolah dan bahkan menjadi orang terkenal. Jadi, apa sebenarnya yang membuat Aquarius menjadi sangat istimewa?
 
Pemimpin penelitian, Dr Mark Hamilton dari University of Connecticut mengatakan, hal ini berhubungan dengan sikap orang Aquarius yang tegas.
 
Dalam penelitiannya, Hamilton mengumpulkan 300 orang yang terdiri dari selebriti, politisi, ilmuwan, atlet, pekerja pelayanan publik, seniman, dan orang-orang yang berprofesi dalam bidang sastra.
 
Hasilnya, ia menemukan bahwa mayoritas dari selebriti yang paling sukses ternyata berzodiak Aquarius. Bukan berarti setiap orang Aquarius pasti sukses dan tidak demikian dengan zodiak lainnya.
 
"Akumulasi dari 12 tahun pendidikan juga turut menyumbang dalam kesuksesan seseorang,” jelas Dr Mark Hamilton pada Daily Mail seperti yang dikutip dari Yourtango, Minggu (24/5/2015).(rep05)