Hukum

Dibacok di Depan Kontrakan, Waria Ini Berdarah-darah

Pekanbaru-Malam sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB.Tetapi kesunyian Jalan Cipta Karya Gang Paus RT 02 RW 24 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan terpaksa harus pecah menjadi ramai lantaran suara teriakan minta tolong dari sebuah rumah kontrakan yang penghuninya mayortas adalah waria.
 
Ternyata seorang penghuni kontrakan tersebut yang diketahui bernama Aris Kriting ditemukan berdarah-darah lantaran diduga dibacok oleh tiga orang pria yang tidak dikenal, Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 23.30 WIB.
 
Diutarakan oleh Amir (24) seorang pemuda saat dijumpai oleh Riaupos.co yang merupakan warga sekitar, pada malam itu korban baru saja pulang dari kerja. Ada tiga orang pria menunggu korban di depan kontrakan. "Persisnya saya tidak tahu pasti bang. Tapi menurut keterangan temannya satu rumah tadi pelaku tiga orang. Setelah melayangkan sebilah pisau ke arah korban, pelaku kabur," ucap Amir.
 
Diutarakan lebih jelas olehnya bahwa memang rumah tempat korban tinggal dihuni oleh para waria. Tetapi apa penyebab pasti permasalahan yang dialami oleh korban, warga sekitar sama sekali tidak mengetahui. "Saya jarang berinteraksi dengan mereka ini bang, tapi tadi melihat korban sudah terkapar di tanah oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena jika harus menunggu polisi dulu bisa-bisa korban meninggal," tutup Amir kepada Riaupos.co.
 
Sementara itu Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya setelah mendapat laporan dari warga langsung menuju TKP. Tetapi sesampainya di kontarakan korban, para penghuni rumah sudah berhamburan keluar. 
 
"Satu orangpun penghuni rumah tidak kita temukan, sementara itu beberapa barang bukti yang kita temukan sebilah senjata tajam, rambut, serta sandal telah kita amankan.Sedangkan korban mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," kata Herman Pelani.(rep05/rpc)