Nasional

Gemar Setubuhi Murid, Bu Guru Ini Terancam 45 tahun Penjara

Brianne Altice (35) , guru perempuan asal Kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, diajukan ke pengadilan lantaran menyetubuhi muridnya. Ibu guru cabul yang mengajak senggama anak di bawah umur ini didakwa pasal berlapis.
 
Jaksa mengajukan 11 dakwaan, termasuk pelecehan seksual, pemerkosaan, sodomi, hingga hubungan seks dengan anak di bawah umur.
 
Tabloid Mirror melaporkan, Jumat (25/4), Brianne mengaku bersalah atas tiga dakwaan. Hakim akan membacakan vonis pada 28 Mei mendatang. Hukuman maksimal ibu guru ini adalah 45 tahun penjara.
 
Kasus ini bermula pada 2013, ketika salah satu siswa kelas 1 mengaku pada polisi sudah pernah berhubungan intim dengan Altice. Berikutnya, murid lain mengaku pernah bersenggama dengan bu guru mata pelajaran Bahasa Inggris itu, saat jam istirahat di ruang kelas.
 
Satu pelajar SMA Davis di Kaysville mengaku sepanjang tahun lalu Altice masih mengajaknya ngamar. Padahal bu guru pelajaran Bahasa Inggris ini sudah dikenai tahanan rumah oleh Kepolisian Utah sejak Oktober 2013. (rep01)