*Lakukan Kerja Sama

Bupati akan Kunjungi Beijing

Kota Baijing

BAGANSIAPIAPI - Untuk melakukan kerjasama dengan Investor asal dari baijing untuk pembangunan Hotel berbintang dan Mall di Batu enam Bagansiapiapi, Pemkab Rokan Hilir akan mengunjungi Beijing.kunjungan itu dalam upaya untuk memastikan kerjasama dengan Negara RRC itu sekaligus untuk melihat beberapa Pabrik yang ada di Kota Beijing.

Demikian dijelaskan Bupati  pada saat pembukaan Imlek 2566 baru-baru ini di Bagansiapiapi."kita akan mengunjungi Kota Beijing dalam rangka memenuhi undangan dari pihak Investor yang ingin menanamkan Asetnya di Rokan Hilir.

Insaallah pada awal April nanti kita akan berkunjung ke Beijing.selain melakukan kerjasama juga melihat sejumlah bangunan Pabrik maupun bangunan lain nya yang ada di Beijing, sehingga kita akan tau bangunan yang seperti mana yang di inginkan oleh para Investor asal Beijing tersebut.

permintaan Investor asal beijing itu untuk menanamkan asetnya dengan membangun Hotel Berbintang dan Mall di Bundaran Pusat perkantoran Batu enam.nah,untuk merealisasikan itu pihak investor mengundang kita untuk melihat sejumlah bangunan yang ada disana.sehingga bangunan hotel dan Mall itu nantinya akan berdiri di rokan hilir,"ujar Suyatno.

dikatakan,kalau pembangunan itu nantinya terealisasi,maka kota bagansiapiapi akan berkembang pesat dengan berdirinya bangunan asal dari kota beijing tersebut.yang tentunya kota bagansiapiapi sebagai pusat ibukota Rohil akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan dengan ciri khas bangunan asal negara Beijing tersebut.

selain Pembangunan Hotel Berbintang dan Mall,ada juga Investor yang ingin membangun Objek Wisata d Pulau jemur dan tepian sungai Rokan Batu enam.apabila keinginan para Inbestor tersebut terealisasi,maka kedepan nya Rokan Hilir akan ditumbuhi berbagai bangunan yang indah dan berbagai tempat objek wisata yang siap untuk dikunjungi oleh wisatawan mancanegara,"pungkasnya.(ar/yadi)