Riau Raya

Seorang Pemuda Tewas Terbakar di Pekanbaru

PEKANBARU - Warga Rumbai, Pekanbaru, Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi hangus terpanggang yang tergeletak di lapangan sepakbola. Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Rudy (31).
 
Warga berduyun-duyun menuju lapangan sepakbola yang terletak di Jalan Gurindam, Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru, begitu mendengar kabar ditemukannya sesosok mayat yang hangus terpanggang.
 
Tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru dibantu Polsek Rumbai, melakukan identifikasi jenazah dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identitas yang ditemukan Rudy merupakan warga Jakarta yang tinggal di daerah Sumahilang, Pekanbaru.
 
Diduga, korban sengaja dibunuh, karena di bagaian tubuh korban banyak ditemukan tanda-tanda kekerasan, seperti bekas bacokan senjata tajam dan gigi yang berserakan di tanah. “Kemungkinan korban sengaja dibakar untuk menghilangkan barang bukti,” ungkap Kapolsek Rumbai AKP Frangky, Senin (23/2/2015).
 
Guna mengetahui penyebab kematian korban, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad, Pekanbaru untuk divisum. “Hingga kini, Polsek Rumbai masih menyelidiki kematian korban dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (rep01/ozc)