Sport

Jose Mourinho Serang Brendan Rodgers

London - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyimpan beberapa pemain inti ketika melawan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan ini. Rodgers sepertinya ingin menyiapkan pemain itu untuk menghadapi Chelsea di Anfield pada akhir pekan ini.

Pelatih Jose Mourinho memiliki pandangannya sendiri terhadap keputusan Rodgers. "Normalnya, melawan tim-tim tersulit, saya akan berusaha untuk menurunkan tim terkuat saya," ucapnya sebelum timnya bermain imbang 1-1 dengan Maribor pada Kamis (6/11) dini hari WIB, yang memperpanjang rekor start tidak terkalahkan mereka musim ini untuk menyamai rekor klub yakni 16 pertandingan tanpa kekalahan.

"Namun siapa yang tahu? Liverpool mungkin memainkan pertandingan fantastis dan menang dan mengistirahatkan pada pemain, dan para pemain berada dalam kondisi hebat untuk bermain melawan Chelsea." "Jika itu yang terjadi, maka itu merupakan keputusan jenius."

Kekalahan kandang 0-2 dari Chelsea pada April membuat peluang Liverpool meraih gelar menjadi sirna, dan mereka tidak perlu mendapat motivasi tambahan untuk meraih peluang menepis keraguan yang menaungi mereka sejak kepergian penyerang Luis Suarez ke Barcelona. (rep01/rol)