Sport

Final Grand Slam French Open: Nadal Vs Djokovic

Paris-Partai semifinal Grand Slam French Open antara Rafael Nadal kontra Andy Murray dimenangkan oleh Nadal. Bermain percaya diri, Nadal mampu membungkam Murray dengan tiga set 6-3,6-2 dan 6-1.
 
Tampil impresif sejak awal membuat Murray tidak bisa mengembangkan permainan. Tak ayal, Nadal yang memiliki catatan mentereng di Roland Garos pun langsung mendikte permainan. Set pertama, Nadal pun menang dengan skor 6-3.
 
Lanjut di set kedua, pertandingan berjalan tidak jauh berbeda. Nadal mampu meladeni permainan cepat Murray, alhasil skor pun masih memihak kepada petenis nomor satu dunia.
 
Dan di set pamungkas, Nadal tanpa tedeng aling-aling meraup poin dengan cepat. Skor akhir pun berada di angka 6-1 untuk kemenangan Nadal.
 
Dengan hasil ini, Nadal akan berjumpa dengan rival terberat, Novak Djokovic. Di mana petenis berjuluk The Joker itu sudah berhasil lolos terlebih dahulu dengan mengalahkan Ernests Gulbis.
 
Pertemuan kedua petenis ini ditengarai akan berjalan menarik, karena secara head to head, Nadal lebih unggul, tapi dari empat pertemuan terakhir, Djokovic selalu menang. Well, kita tunggu saja siapakah yang keluar sebagai juara. (rep05)