Nasional

Raffi Ahmad Grogi Muncul di Dahsyat

Jakarta-Kemunculan Raffi Ahmad di panggung Dahsyat, Sabtu 4 Mei 2013 mengejutkan para sahabatnya yang saat itu membawakan acara Dahsyat seperti Olga Syahputra, Ayu Dewi dan Denny Cagur. Panggung Dahsyat pagi itu penuh dengan air mata.

Sebelum Raffi muncul, layar televisi menampilkan beberapa cuplikan gambar kesedihan sahabatnya sejak Raffi di tangkap BNN, Raffi berada di Lido, hingga Raffi bebas pekan lalu. Tayangan selesai, terlihat Olga meneteskan air matanya, terlebih ketika Olga menonton tayangan 3 Mei 2013 lalu ketika Raffi menelpon ke panggung Dahsyat.

"Olga nangis lagi, aku sensitif," kata Olga yang mengelap air matanya di balik kacamata hitam. "Kalau sahabat kental, saya akan selalu baik sama siapapun, hati saya tulus," kata Olga.

Baru selesai Olga bicara, tiba-tiba Raffi muncul di antara kerumunan penonton Dahsyat. Raffi mengenakan kaos hitam yang dilapisi jaket sporty warna senada. Rafi terlihat bersih dan rapi. Olga melihat kemunculan rafi menganga kaget, lalu Raffi memeluknya, juga Denny dan Ayu Dewi. Semua yang ada di panggung Dahsyat terharu. Tak lama muncul ibunda Raffi, Amy Qanita yang selama ini setia memperjuangkan kebebasan anaknya. Mata Amy terlihat berkaca-kaca.

"Alhamdulillah saya  baik. Jujur nih saya grogi banget, kalau boleh pegang jantung saya, deg-degan banget," kata Raffi
yang terlihat kaku dan lebih kalem.

Raffi mengucapkan terima kasih kepada sahabat Dahsyat, kru Dahsyat RCTI  serta penggemarnya di seluruh Indonesia. "Saya merasa tidak sendiri, kesetiaan serta kebaikan sahabat saya bukan cuma stempel saja. Ketika susah senang, selalu ada untuk saya, itu merupakan dukungan berarti buat saya," kata Raffi sambil memeluk Olga yang wajahnya bersimbah air mata. (rep02)